AWAL KEBAHAGIAAN SKALIGUS AWAL SAKIT HATI

awalnya chei ngerasa hidup ini lebih baik tanpa seorang pasangan yg berarti di hati..tapi kedatengan orang2 yang gak pernah gue duga sebelum nya bisa ngerubah penilaian gue itu...
pertama di akhir tahun SMA inii..istilah nya ud tinggal nunggu panggilan dr unv..haha :D
entah darimana awal nya kita ketemu...mungkin dy termasuk orang yang sering d gosipin dgn temen2 sekelas..kata mereka dy sih ganteng,,,tapi saat itu gue cuman nanggepin dengan kata "ah muka dy mah standar"...gak tau karma atau udah takdir..akhirnya itu orang malah deket dgn gue..sontak 1 skolah heboh tau gue deket dgn dy...haha lebay ah gue mah..tapi emang gitu kenyataan nya,,,sampe2 ad yang mau ngelabrak gue cuman gara2 dy ngefans sama itu manusia...tapi itu cuman sekdar omdo alias omong doang,,,gak pernah gue minta gak pernah juga gue harepin dy bakalan ngisi kekosongan ini...tapi takdir berkata lain..gue d takdirin untuk ngerasain kebahagiaan sesaat sama dy..di mulai dr lagu in a rush..it lagu kenangan gue dgn dy...ngeliat api unggun bareng...karena emang gue lagi jadi panitia perkaju acara sekolahan gue...haha :D klo gak mana bisa gue dapet momen kae bgtu.. :p
seminggu..setelah nya,,,dy nyatain it smua @some place yang ga' gue cantumin dimana..mungkin agak norak tapi gue akuin dy cukup romantis..mungkin ini gaya andelan dy tiap nembak korban2 nya ...masukin cincin di gelas minuman,,,it's so sweet boy,,,tapii pada saat itu kalo skarang it's not sweet banci !! heemm akhir nya gue trima dy dgn senang hati...itu awal kebahagiaan gue yang juga awal sakit hati gue..semenjak dengan dy gue berasa tuan putri deh.. :P ga' pernah modal apa2 ..dr mulai pulsa..jalan..dy smua yg nanggung...pulang pergi gak kepanasan...yah walopun pulang cuma d anter sampe tmpat les,,,karena gak mungkin nyampe rumah,,,tetep alesan nya "cheii kan belom boleh pacaran..." haha :D
sebelas hari berlalu..n itu awal kehancuran ckckck :(
pagi2 d sekolah gue ud dapet shocking therapy..gara2 ini smua..akhirnya gue ngambil keputusan..mending kita udahan sampe di sini...sumpah..gue jg down..smpe laper..haha ap hubungan nya..(yapz gue inget wkt it bulan puasa) jadii yya wajar klo reaksi nya laper.. :D
pikir gue..gak ada lagi yang nama nya teraweh bareng...pulang teraweh becanda2 dlu..nemenin dy lwat sms klo dy mauk fitnes..gak ad yg ngisiin pulsa..(ini mah gak sbrapa penting) gak ada lagi sms dr dy..haha :D yang paling gue sedihin..gue bakal keilangan suara dy yang biasa nya familiar manggil gue "sayang"...its so sad :( IT'S the END...

kadang gue gak mauk teraweh d mesjid..soal nya pas jalan pasti keinget itu manusia..tapi mau gmana lagi..t4 trweh ya cuma disana...akhir nya lama kelamaan gue kebal juga...kata2 akhir buat kamu..maybe you're the one but you're not my everythings..ok...gua ambil 1 langkah lebih maju untuk lupain smua masalah ini....dan jadiin smua lebih baik...gue mulai dgn cerita yang baru....dengan senyuman gue..karena mungkin masih banyak orang2 yang ngeharepin gue buat senyum lagii...makasih galz..kalian selalu dukung aku d saat saat ak jatoh... :)kalian SAHABAT SEJATI... :')

0 komentar:

Posting Komentar