you're the one n special boy

gak salah pilih gue jatuhin plihan ke dy...sabar,,,baek hati pula...jangan pernah berubah yah gue minta...udah mau terima cheii yang belom boleh pcaran inii...sabar buat nggu smua nya..makasii iibo..ak sllu berusaha buat jadi orang terbaiik untuk orang2 yang ak sayang,,n sayang sama ak...aku berharap kisah ini buat selamanya (amiin :D)
n jangan pernah ad yang d tutup2in dr kita be2..klo misal nya ada masalah..langsung kita selsein... :)


selipin kisah pertama ak ketemu dengan dy...musti nyebrang laut..laut apa kali..haha lebay...iyya pertama kali kita ketemu it susah banget..n ujung2 nya prtmuan prtma d mushola deket skolaan tercinta hehe :P nice ...n makasih buat ntaq yang ngebantuin first date itu...hehe thank you ntaq..mwwach :*


owh iyya 28.junii..2010
that's it 18th terindah gue..walaupun sahabat gak lengkap :(
tapi kebahagiaan it sama sekali gak berkurang...
thankz mom n family,,,kalian slalu jadi yang pertama...
n someone spesial..pas momen nya malah pulsa kamu abis..wkwkwk...tp kamu tetep ngucapin :)
pagi2 sibuk balesin wall dr temen2 d pesbuk..makasii yya buat yang udah ngucapin secara live maupun gak langsung...makasih buat doanya n smoga di jabah Allah swt. amiin :)n smoga d kasi balesan yang setimpal..amiin juga :D

ada rencana makan bareng dgn temen2 @teras..
tapii dy juga mau ketemu...yaudah akhir nya acara di gabung adj...
3 sahabat gue..aturan 4 ding..yang 1(ulan) walopun gk berwujud tapi aura2 nya berasa..haha..lebay mah..kae apa adj...tyara, ntaq, ifa dateng kerumah + kue imut yang ada lilin kecil nya...sumpah wlopun staun sering dapet momen kae gini..tapi ini berasa spesial banget buat gue...makasii bey,cin,ygs...ak sayang kalian...tiup lilin + make a wish pun selesai,,,tereenggg,,,waktu nya berbagi kue...yya Alloh kesian kue nya gue..haha..kesian2 tapi emg harus d makan juga,,,tyara n ifa ud kae ank2 autis,,haha emg tiap hr begitu...wkwkwk maf ya bey + ygs :p
tiba2 bey nyanyi lagu second hand kesukaan gue yaitu fall 4 u.. tapi lirik nya yang diganti..because a girl like u is imposible to find your imposible to find...yya alloh..pengen nangis tapi gue bahagia banget...makasihh yya :)


sesampenya di teras...dapet kabar klo dy kok tiba2 gk bisa dateng...hemh mood langsung berubah jd gk konsen...nunggu2 menu..akhir nya pesen..ngikut2 aj mah gara2 ud gak napsu..hehe :P
tapiii it's surprise...dy tiba2 dateng + kue tart + senyuman manis dy...hehe makasii yya syaang...ternyata kamu kasi ini semua buat ak... :)gak nyangka :D
tiup lilin n make a wish lagi deh...smoga doa gue wktu itu d kabulin Allah swt. amiin :)
n gak cuman smpe di situ kejutan dr mreka...bayar ke oom kasir tiba2 koq di kasi kado 2 gede2 pula...bingung gmana cr bawa nya...akhir nya cari bala bantuan...ngajakin org tersayang...hehe...

makasii yyah Gals, SAYANG + daus...buat tanggal 28.06.itu...gak bakal ak lupain surprise n kado dr kalian it smua kado terindah d 18 inii...
makasii yya ALLAH :)

0 komentar:

Posting Komentar