MASA MASA SULIT....HEMHH :(

gue inget banget..walopun ini udah lama...tapi gue inget inilah masa2 sulit gue...dimulai dari harus ngelupain manusia munafik yg gue kenal...n ngembaliin semangat untuk nempuh mimpi yang ada d hadapan gue,,,yyaya,,LULUS UJIAn..itu satu kata yang harus gue tuju...belajar...n terus belajar,,,itu semua gue laluin sendiri,,,n dengan dorongan keluarga n shabat2 cheii...gak ada waktu buat maen2 smua harus serius...tak disangka tak dinyana ada sesosok manusia baik hati,,, :D...yya awal nya buat nemenin kekosongan yang lagi2 terus terulang..dy org nya baek...perfect mungkin...itu penilaian awal gue...tapi sayang it manusia kikuk abis...haha :D pengen ngakak klo inget peristiwa inii...tapii pengen jambak itu orang juga,,,haha,,,
tapi ni kejadian cuman sebulan kurang malah,,,,suatu wktu dy bilang,,,'kakak kan jauh dari kamu ni..jd tiap mggu kakak pulang km kasi kiss ke kkakak..' whats,,,girang amat klo semudah itu lo dpetin smua pkir gue saat itu..dan lagi2 gue harus ngeluarin kata keramat itu,,,yaitu "PUTUS"...buat apa gue pertahanin orang yg kae bgtu kan...
tp yya maf klo semisal saat itu cuman kesalahpahaman adj...tapi sama sekali gak ada penyesalan koq dalm hati gue atas keputusan itu...karena gue rasa selama ini juga gue selalu ngalah dengan sifat keegoisan dy,,,gak inget umur kali...aturan gue yang d manja..eh ini malah kebalikan,,sumpah berasa punya anak bayi (iis sok tauk..emang ud pernah rasain..hehe :p)

akhirnya gue tetep ke tujuan final...BELAJAR SERIUS.....
kerja keras gue ini gak nihil...
ranking 2 dikelas XII ipa 3 gue raih...alhamdulillah :D
semua berjalan mulus...karena pikiran gue fokus n gak terbagi....

cheii slalu percaya semua yg dilakukan dgn serius,,pasti ngebuahin suatu hasil yang cukup memuaskan,,,,,

dan masa2 sulit ini juga bisa chei lewatin.... :D

0 komentar:

Posting Komentar