my spesial thanks to kodok,,ddo'ong,,childish :)

kenal kalian itu sebuah anugerah...tapi juga skaligus nyakitin hati kalian...tapii gue bersyukur...dari kalian gue dapet pengalaman yang mungkin gak akan bisa gue dapetin dari orang lain...kalian termasuk best people dlm kehidupan gue....
pertama untuk kodok..adek tersayang gue..dy dateng pas gue sakit...ckck..tnpa ada yang merhatiin gue..dy dteng ngehibur + kasi gue semangat lagi...thanks kodok...dari kamu aku tauk gimana rasa kasih sayang yang tulus tanpa harus ngedapet balesan apapun...
maaf selama ini cheii a.k.a putri salju selalu kasih kamu harepan kosong,,,sebenernya saia juga bingung kodok...saia ngejauh dari kamu...kamu marah...tapi giliran saya biasa ke kamu,,,kamu nya ngejauh...it ngebingungin banget..tapi dy adalah sosok manusia yg gak pernah putus semangat...walopun gue slalu ngancurin perasaan dy..dy gak pernah berhenti kirim kata2 puitis untuk nyampein perasaan hati nya kegue...tapi maf kodok...sekali lagi ak cuman bisa anggep kamu kae adek ak sendri...dan gak pernah lebih...mungkin kamu bakal nemuin orang yang lebih baek lagi dari cuman sekdar seorang cheii yang penuh kekurangan..... :)

kedua buat ddo'ong..thanks ddo'ong...buat perhatian lo kegue...haha jatuh cinta kali dy dgn gue pas pertama kali sekelas pas smesteran...tauk2 sms gue..hemhh...klo si kodok org yg anggep gue lebih dewasa + dy org nya romantis...tapi klo ini manusia gue akuin gue d anggep kae adeq nya..padahal grade dan umur gue jelas2 di atas dy...tapi dy bisa selalu lebih dewasa daripada gue...salut deh buat dy...he's little star..selama di hibur dengan ini orang sumpah bisa ngerasa n ngebuat kita nyaman...niat nya dy mau berubah klo gue mau sama dy...sebenernya gue juga agak tertarik sih sama ini orang..gue suruh dy dketin smua shabat gue...n dy turutin smua it..thanks ddo'ong tapi sayang nya gak ada respon lebih di hati ini...n akhir nya gue harus ngerelain elo pergi... :)


ketiga buat si childish....kurang ajar tapi manis...hehe...yah itu kesan yang gue dapet...fans fanatik nya cheii paling..mungkin dy kenal gue d perkaju...dy bilang
"mb chei..mb cheii...ak ngefans lho dengan mb'..mb' itu pinter + cantik lagi" jiaah sempet ge'er juga...trus dy bilang pengen klo punya cewe kae mb' chei..waduh...mulai ngawur niyh gue pikir..hehe...trus semenjak itu banyak bener yang jd sms'in gue..ngakunya dr kelas X.4 n ngaku sekelas dengan childish...ckck...gue tanya lah dgn dy.. n dy ngaku,,,'temen sekelas saya yg cowo it smuanya ngefans lho sama mb' haduhh bikin pusing juga lama2...akhir nya mreka nyadar juga n udh gk terlalu sering sms lagi...yah walaupun masii sering ada yg sms juga sih..tapi maf ud gk di ladenin...
apa yang gue banggain ya dr childish..owh iya ada 1..yaitu berani ungkapin perasaan dy gak pake tensin segala macem...hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar