GRADUATION !! :D

alhamdulillah pd tanggal 26 april 2010 wktu itu gue dnyatain LULUS...dgn nilai yg menurut gue cukup memuaskan... :)
celebration ...it's our day friends...coret2an pun menjadi...haha,,,sampe rambut gue pun kena korban pylox...bakal slalu gue inget moment it :( akhir masa jaya gue d putih abu2,,,sekali seumur hidup...huhh...sumpah...bahagia bener waktu itu,....tapi skaligus sedih...karena gak mungkin lagi gue ngulang masa2 SMA ini...masa dimana gue bandel,,telat ke skola..tidur ditengah lapangan bareng temen pas tengah malem pula...wakaka...kenangan it gak bakal gue lupain with adelina anum...kita ngeliat bintang,,,n berandai andai...klo yang nemenin it cowo pujaan hati masing2,,,haha...makan d kantin pas jam pelajaran,,,nyumputin sepatu temen sampe dy nangis..n yang di tuduh malah si edo...maap yya do...gak bermaksud...haha :D buat guru PPL nangis pas kelas 1...maph yya bu nila...kalo kami buat ibu kesel... :D lari2 ngumpet dr guru BK karena gak bawa absen( maph yya pak kasoem...ini skeretaris paling males...haha )
gila2an dengan positive di lpangan olahraga....
erobikan bareng....ckck...
nyontek bareng,,,,ngerjain tugas bareng,,,,nyontek pun bareng,,,haha :D
jalan2 ke KLARA dgn positive...it smua ada untuk kenangan kita....
ini awal kita menuju kesuksesan :D

0 komentar:

Posting Komentar