yeah you're my everythings,,, :)

awal nya gue gak yakin...hehe maph yya sayyang :p
gue nge request dy jadi temen di salah satu situs jejaring sosial...hehe...
it karena gue iseng pengen nyari...kae ap adj sih bentuk temen2 gue yang keterima bareng 1 fak di UNILA...
eh mata gue nyangkut di nama paling bawah "AGUNG ADE WIJAYA"...gue search lah d situ,,,dan ketemu..gue baca info nya,,n perasaan gue bilang..mngkin bener ini org yg d maksud,,hehe...hemhh,,,lumayan imut juga (jangan ge'er kamuu iibo hehe):p
eh tapii sayang...status nya gak single..tp uda punya orang...hehe...
tapi tau2 d henpon gue ad pesen masuk..dan ternyata,,,mauk tauk gak itu dari siapa....kasih tauk engga yyaa,,,hehe lebay ah,,,yapz itu dari AGUNG that's it :)
seneng sih karena ad temen baru langsung sms...sms nya sopan pula :D
yya karena stat dy gk single awal nya agak sungkan...soal nya parno..wkt it sms'an dgn temen..eh ga tauk nya cwe nya esmosi..takut gue ngerebut it cwo...hemhh.,.di maki2 deh gue akhir nya.. :(
tapi dy ngaku klo dy trnyta ud putus,,,tp stat hub nya gak enk klo dy yg ganti..kata nya gk sopan (it's nice iibo klo km mau tau ini pertama kali nya ak simpatik ke kamu sayang :D) hubungan esemes ttep berlanjut...tapi sempet ilang kontak juga karena gue sibuk perhatiin seseorang...n dy juga kae nya... :p
tapi mungkin ud jalan nya kita ketemu....
yah nyambung lagi hubungan it...
lama kelamaan kok nyaman dengan orang ini,,,i love you so mmwach sayaang :D
dan akhir nya kita jadiaan pd tanggal 01.06.2010
masing2 ngucapin janji...it's so sweet sayang meskipun lewat henpon...tapi ad sensasi rasa bahagia yg gak bisa di gantiin....n akhir nya aku milik kamu dan kamu milik ak...jaga perasaan kita inii yyah yank...ak pengen kamu jd yg terbaik...
n jadi my future husband...amiin...
n jangan pernah lupain janji kita sayyaang :)

0 komentar:

Posting Komentar